Thursday 17 January 2019

Kandang Batry Untuk Breeding Ayam Petelur


Model Kandang Batry Untuk Breeding Ayam Petelur yang bagus

Kandang Batry Untuk Breeding Ayam Petelur atau baterai merupakan modifikasi dari kandang sistem sangkar atau kurungan, yang disusun secara berderet memanjang, bertingkat dua atau lebih. Setiap sangkar bisa untuk satu ekor ayam atau kalau ayam tipe ringan bisa diisi dua ekor. Hasil penelitian yang sudah ada, pengisian satu ekor per lokal kandang batray adalah lebih baik dibanding dengan lebih satu ekor per lokal. 

Hal ini kemungkinan disebabkan adanya sifat-sifat atau tingkah laku kehidupan sosial dari ayam. Dasar atau lantai kandang sistem batray dibuat agak condong ke depan dengan harapan agar telur dapat menggelinding ke depan untuk memudahkan pengambilan telur solusi terbaik adalah membuat Kandang Batry Untuk Breeding Ayam Petelur seperti apa yang sudah di spesifikasi di bawah
Spesifikasi kandang batry untuk breeding ayam petelur yang perlu anda contoh dari ukuran yang bagus dan bahan berkualitas dengan kekuatan hingga 15 tahun masih aman.

  • terbuat dari besi hollo galvanis tahan karat awet belasan tahun
  • Setiap 14set masing masing 1set 6pintu
  • kapasitas 84 ayam
  • Bentuk memanjang.
Demikian sedikit gambaran yang perlu anda pahami dan semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mengawali usaha bisnis ayam petelur.

0 comments

Post a Comment

POPULER