Tuesday 15 January 2019

Tempat Pakan Hewan dari Tanah

https://alatmesinternak.blogspot.com/2019/01/tempat-pakan-hewan-dari-tanah.html

Gunakan Tempat Pakan Hewan dari Tanah Supaya aman hewan ternak anda

Tempat Pakan Hewan dari Tanah tidakmudah pecah baik digunakan para peternak seperti anjing, kucing, kelinci, bebek, ayam, jago dan masih banyak lainnya. Bagusnya alat Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini bobotnya berat dan apabila jika sang hewan ternak kita naik di tepi Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini maka tidak terjadi berbalik pada Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini, sehingga pakan hewan aman dan tidak tumpah.

Dari hasil berbagai pengalam yang sudah saya lakukan tempat pada Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini sangat lama kerusakannya asalkan jangan sampai dibanting.
Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini sudah banyak yang menggunakan karena Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini sangat mudah dicari pada toko-toko terdekat yang berhubungan dengan hewan ternak. Dari hasil pembuatan pada Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini berukuran Diameter dalam kurang lebih 16 sd 18 cm dan masih banyak lagi ukuran yang lain yang lebih besar dan bahkan lebih kecil dari inipun juga ada,

Yang sering terjadi kerusakan pada Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini apabila penggunaan yang tidak teratur misalkan dengan cara berpindah pindah dan dalam ketinggian yang apabila pakan terjadi jatuh membentur cor atau bati dibawahnnya ya begitulah yang sering terjadi kerusakan pada Tempat Pakan Hewan dari Tanah ini.

0 comments

Post a Comment

POPULER