Tuesday 18 December 2018

SALTER Timbangan Gantung

SALTER Timbangan Gantung

SALTER Timbangan Gantung merupakan timbangan yang biasa digunakan oleh kalangan pedagang, pembudidaya ikan, dan peternak. Timbangan gantung merek Salter merupakan timbangan yang handal, akurat, dan tangguh.

Timbangan gantung ini memiliki jarum yang stabil. Barang yang ditimbang langsung menunjukkan angka yang tepat dengan minimnya goyangan jarum. Ini penting untuk petani / pedagang ikan dengan komoditas barang yg akan ditimbang berupa makhluk hidup (unggas/ikan) yang sering bergerak ketika ditimbang. Jarum pada timbangan ini anti-jammed/macet, karena jarum yang macet akan sangat merugikan penjual/pembeli.
Kapasitas yang tersedia : 5kg, 10kg, 25kg, 50kg, 100kg.

Selain produk-produk merek Salter, juga ada produk lain dengan merek Unicorn yang fungsinya juga sama bagusnya, Tri Star, Das Gluck, dll.

Penting bagi peternak ataupun petani untuk Timbangan Gantung Portable 50kg serta berbagai jenis timbangan sesuai dengan kebutuhan masing masing dan tujuannya. Terimakasih anda telah berkunjung pada situs kami semoga informasi yang kami berikan menjadi bermanfaat untuk anda.

0 comments

Post a Comment

POPULER