Saturday 12 January 2019

Jenis Tempat Pakan Ayam 5KG


Alat Jenis Tempat Pakan Ayam 5KG Bagus

Spesifikasi Tempat Pakan Ayam 5 Kg peralatan untuk Alat Ternak Unggas yang anda perlu miliki karena dengan alat ini sangatlah penting demi kenyamanan hewan peliharaan ternak anda, disamping menjadi mudah aman dan nyaman pada hewan ternak akan tetapi lebih indah dan bersih di pandang mata kita sebagai peternak.

Jenis Tempat Pakan Ayam 5KG merupakan alat peternakan yang sangat penting dan tidak boleh dilupakan. Dengan alat yang baik tentunya dibutuhkan guna mendapatkan hasil ternak yang sesuai harapan para peternak unggas. Kecukupan tempat pakan ayam tentu akan berpengaruh pada kesehatan dan kecukupan nutrisi untuk pertumbuhan ayam. Kebutuhan akan tempat pakan disesuaikan dengan umur ayam, semakin umur bertambah tentu saja kebutuhan tempat pakan akan bertambah banyak dan dengan ukuran yang besar pula.

Tempat pakan yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi, dirancang khusus agar pakan tidak banyak yang terbuang. Alat ternak unggas ini mempunyai diameter piring lebih lebar agar akses ayam yang makan juga lebih banyak, pakan tetap bersih dan mudah untuk dibersihkan. Jenis Tempat Pakan Ayam 5KG ini memiliki detail spesifikasi :
  • Grade : Super
  • Warna : Kuning
  • Kapasitas : 5 Kg (maks. 5, 5 kg)
  • Daya tampung : 20 - 25 ekor ayam broiler/ layer.

1 comments:

  1. vidio sabung ayam seru setiap hari!
    Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
    Langsung Saja Kunjungi Kami www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

POPULER