Saturday 12 January 2019

Tempat Minum Ayam Petelur Otomatis

https://alatmesinternak.blogspot.com/2019/01/tempat-minum-ayam-petelur-otomatis.html

Alat Tempat Minum Ayam Petelur Otomatis Broiler

Alat peternakan yang satu ini memiliki kelebihan yaitu Tempat Minum Ayam Petelur Otomatis, berupa tempat minum yang biasanya berbentuk bell drinker, di mana bentuknya seperti galon atau lonceng dengan piringan kerucut di bawahnya sebagai penampung air, serta dilengkapi sistem pengeluaran air secara otomatis.

Alangkah bagusnya peternak ayam menggunakan Tempat Minum Ayam Petelur Otomatis karena Air merupakan salah satu kebutuhan ayam yang wajib terpenuhi dengan baik. Ada 2 poin yang mempengaruhi kualitas air, terdiri dari sumber air minum yang digunakan (Air PAM, sumur, air permukaan, dsb) serta sistem pemberiannya (termasuk alat yang digunakan).


Dengan menggunakan tempat minum ayam ini air akan terisi otomatis, maka kesegaran air tetap terjaga dan air selalu tersedia untuk ayam. Daya tampung ayam dari tempat minum ini pun lebih besar dibanding tempat minum galon biasa.

Tempat Minum Ayam Petelur Otomatis ini dirancang khusus agar air minum dalam kandang tetap tersedia sepanjang hari. Dapat digunakan untuk ayam broiler, pulletan, dan breeder. Fungsi lain yaitu menjaga litter tetap bersih dan pendistribusian dalam pemberian obat/vitamin lebih mudah dan merata.

Detail spesifikasi Tempat Minum Ayam Petelur Otomatis :
  • Warna : Merah
  • Daya tampung : 50 - 80 ekor ( broiler/ pullet layer), 40-60 ekor ( breeder)

0 comments

Post a Comment

POPULER